Download Lagu Agnes Monica - Shut'em Up

December232012
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Berhubung kemarin tanggal 20.12.2012 (cantik tanggalnya) penyanyi multitalenta kebanggaan Indonesia (lebay) Agnez Monica mengadakan konser persembahan 20 tahun karirnya yang bertajuk "Make it Happen Concert" yang diselenggarakan di Djakarta Theater lalu, kali ini aku akan kasih lagu terbaru dalam album Agnes Monica yang terbaru. Lagu ini berjudul Shut'em Up. Lagu ini salah satu dari tiga lagu baru Agnes Monica... [Baca selengkapnya]

Font TTF Ubuntu Unicode s60v2

December182012
Assalamu'alaikum Wr. Wb Get paid to share your links! Sobat, mengawali comeback saya ke blog ini, saya mau kasih font TTF Unicode (support banyak symbol). Nah, kali ini fontnya adalah font Ubuntu. Siapa yang tidak kenal Ubuntu? Ubuntu adalah Operating System berbasis Linux. Font Ubuntu ini jadi font favorit aku lho... . Soalnya fontnya kelihatan halus, gak neko-neko, dan mudah dibaca. Ya udah... [Baca selengkapnya]

Come back to Mywapblog

December172012
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Get paid to share your links! Halo sobat MWB !! Aduh sudah lama nih vakum dari dunia perBLOGeran MWB, gara-gara fokus ke Sekolah. Tapi lama-lama kangen juga nih, hehe . Saking lamanya vakum, hampir semua yang berhubungan sama perBLOGeran lupa. Mulai dari HTML code, BB code, dll harus nginget dari awal. Awawaw.... . Ibarat otak yang ga diasah jd tumpul,... [Baca selengkapnya]

Yuk Daftar di Perpustakaan Online Dapat Pinter dan Dapat Bonus Rp 25.000

August052012
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat Pagi sobat... Saya mengawali posting pagi ini dengan info menarik. Secara tak sengaja saya menemukan situs perpustakaan online yang menarik dan memberikan banyak keuntungan buat kita-kita lho. Di perpustakaan online tersebut kita akan langsung diberi bonus Rp 25.000,00 saat mendaftar(ini bertujuan agar pendaftar lebih bersemangat mendaftar, tau sendiri kan kita lebih suka uang daripada buku), dan setelah kita menjadi... [Baca selengkapnya]

Aplikasi S60v2 : Color Codes (Kode Warna)

August032012
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat Sore sobat ! Get paid to share your links! Langsung saja ya, maklum lagi sibuk. Kali ini saya mau kasih aplikasi s60v2 yang mungkin berguna banget buat para sobat, apalagi buat para CSS Maker. Yups, kenapa demikian? Soalnya aplikasi ini adalah Color Codes atau Kode Warna (entah nama sebenarnya apa ini ) yang membantu anda mengetahui kode warna yang... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas